Bengkel Spesialis Honda CB



Bengkel Spesialis Honda CB khususnya di beberapa kota besar mungkin sulit ditemui dikarenakan jumlah Honda CB yang tidak terlalu banyak dan meskipun seandainya ada pastilah hanya orang-orang yang hoby dengan motor Honda CB itu. Seperti yang kita ketahui bahwa Bengkel Spesialis Honda CB terbilang sedikit tetapi bukan lantaran menjadi penyebab kalo pengerjaan atau service maupun mofifikasi dari Honda CB itu secara asal-asalan, hal ini dikarenakan pemilik bengkel khusus Honda CB itu mempunyai tenaga yang berpengalaman dan biasanya juga dari orang yang hobi dengan motor tersebut.

Kalau untuk urusan mencari sparepart atau onderdil dari sebuah motor tua sekelas Honda CB memang gampang-gampang susah, karena kalo sparepart tersebut sudah tidak dijual di pasaran lagi maka mau tidak mau harus ubek-ubek barang loakan yang tersebar di beberapa kota bahkan sampe ke luar kota atau luar pulau untuk sekedar berburu sparepart Honda CB.

Maka dari itu biasanya pemilik Honda CB sangat menghargai perjuangan "berburu"-nya untuk suatu onderdil atau sparepart yang berguna untuk motor kesayangannya dan bagi anda yang ingin melakukan modifikasi Honda CB anda, maka saya mempunyai referensi untuk Bengkel Spesialisi Honda CB yang sangat berpengalaman yaitu di W & W Motor Jl. Nginden Semolo No.11 Surabaya (sebelah Alfamart). Nah gimana tertarik?! coba deh main-main ke bengkel tersebut sapa tau cocok dengan suasana yang selalu nyaman...he3x

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Thank's infonya gan, Honda CB memang tiada duanya..

agen tiket pesawat

Posting Komentar